Seperti Apa Menjadi Anda? - Ulasan buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Seperti Apa Menjadi Anda? - Menjalani Hidup sebagai Diri Sejati Anda ditulis bersama oleh John Roger dan Paul Kaye, yang sebelumnya telah berkolaborasi dalam buku lain. Kedua penulis ini adalah dosen yang sukses dan dicari, pendidik dan penulis terlaris dalam genre self-help dan spiritualitas.

Buku non-fiksi setebal 184 halaman ini sarat dengan komentar yang bermanfaat yang dapat digunakan pembaca dalam kehidupan mereka sendiri untuk mengubah sikap mereka terhadap diri sendiri. Dengan melakukan ini, kita dapat belajar lebih banyak tentang tujuan hidup kita, mendapatkan lebih banyak energi dan pandangan positif setiap saat setiap hari.

Penutup yang berat dan tahan lama dirancang dengan tutup bagian dalam yang besar yang dapat dengan mudah dijadikan penanda. Untuk membantu pembaca melalui tantangan yang sedang berlangsung untuk mencapai kedamaian di dalam diri mereka dan dalam kehidupan mereka, penulis telah memberi kami CD meditasi yang inspirasional dengan panjang hanya 45 menit.

Secara keseluruhan, saya merasakan hubungan keluarga dengan banyak bagian dari What is Like Being You? . Bahkan, rasanya seperti penulis telah membaca buku puisi saya (Menuju Pemahaman) dan menerjemahkannya untuk saya. Saya dapat melihat perjalanan yang saya jalani dari sudut yang berbeda dan saya menemukan ini menghibur.

Tentu saja, buku ini telah memberikan nasihat bermanfaat yang akan membantu saya dalam menghilangkan kebisingan dan tekanan dunia dan fokus pada apa yang dihasilkan oleh kehidupan ini - setiap saat setiap hari -.

Previous
Next Post »