Apa yang memperlambat PC Anda?

Baca juga artikel saya tentang 3 perbaikan berdampak besar untuk kesengsaraan pemasaran anda semua dapat anda temukan disana. Berbagai informasi anda temukan legkap dan informatif semua hanya ada disana.

Itu selalu cerita lama yang sama, Anda membeli PC baru dan semuanya tampak berfungsi dengan baik. Setelah enam bulan Anda menemukan bahwa semuanya bekerja sedikit lebih lambat - aplikasi memerlukan waktu beberapa detik untuk dibuka, beberapa jendela membeku, dan banyak lagi. Setelah beberapa tahun, itu menjadi tidak tertahankan. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang memperlambat PC Anda?

Perangkat lunak keamanan, terus berkembang dan memperlambat PC Anda
Salah satu kontributor terbesar untuk penurunan konstan dalam kinerja PC adalah perangkat lunak keamanan yang mencoba untuk melindunginya. Secara luas dilaporkan bahwa perangkat lunak keamanan yang diinstal pada PC dapat secara dramatis mengurangi kinerjanya. Faktanya, PC World baru-baru ini mengungkapkan bahwa salah satu dari sekuriti keamanan terlaris “dapat memperlambat PC Anda dengan tidak dapat diterima” *.

* PC World UK - Mei 2007

Bagaimana perangkat lunak keamanan memperlambat PC?
Diproses oleh banyak mesin - paket keamanan mencakup banyak mesin dan seringkali mesin ini dikembangkan oleh vendor yang berbeda. Mesin yang berbeda ini sering menggunakan metode keamanan yang bertentangan satu sama lain, menghasilkan konflik dan kebocoran memori yang bahkan dapat menghasilkan layar biru dan kesalahan sistem dan dapat memperlambat PC Anda secara dramatis.

Pembaruan konstan - pemutakhiran keamanan harian membuat perangkat lunak keamanan semakin membebani kinerja. Pembaruan keamanan ini mencakup tanda tangan dan kode baru yang ditambahkan ke jejak yang semakin besar. Seiring berjalannya waktu, perangkat lunak keamanan menghabiskan lebih banyak CPU dan memori PC Anda.

Solusi - Yoggie Pico Offloads Tugas Keamanan
Yoggie Pico melepas tugas keamanan dari PC Anda, membebaskan sumber daya PC Anda untuk memaksimalkan kinerja. Pemrosesan dan pembaruan keamanan berada di Yoggie Pico itu sendiri, menghemat penggunaan CPU dan memori secara dramatis. Semua aplikasi keamanan yang Anda perlukan untuk sepenuhnya melindungi laptop Anda bekerja secara harmonis di dalam Yoggie Pico. Selain itu, Multi-Layer Security Agent ™ yang dipatenkan Yoggie Pico mengoordinasikan antara komponen keamanan yang berbeda untuk memberikan deteksi dini serangan baru saat mereka memulai operasi mereka.
First