Cara Mengiklankan Dan Membangun Nama Merek Untuk Sebuah Produk Online

Baca juga artikel saya yang lain tentang bekerja menuju kebebasan financial untuk anda yang ingin bekerja untuk kebebasan financial. Informasinya lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Menurut penelitian penulis Al Ries & Laura Ries, ada 22 hukum branding yang dapat diubah untuk membangun produk menjadi merek kelas dunia. Namun, salah satu undang-undang yang selalu benar untuk produk apa pun adalah "The Law of Advertising".

Hari ini, kita tahu bahwa ada banyak cara untuk beriklan. Iklan tidak dapat membantu kami membeli apa pun tetapi itu membuat kami lebih kuat dan membuat pangsa pasar kami tidak jatuh ke tangan pesaing kami. Sejak industri teknologi informasi berkembang, periklanan online tumbuh pesat. Artikel ini membahas topik iklan online untuk menjawab pertanyaan "Bagaimana pelanggan tahu tentang kami?"

Dengan beberapa perusahaan, terutama perusahaan perangkat lunak, mereka membangun situs web profesional mereka untuk beriklan. Kemudian, mereka mencoba mempopulerkan situs web ini ke sebanyak mungkin orang. Pelanggan dapat memperoleh informasi melalui:
- Mesin Pencari: Gunakan Google, Gunakan Yahoo, Gunakan MSN
- Tukar tukar
- Toko unduhan: Afiliasi, Pengecer, Situs unduhan
- Viral
- AICS (Beriklan di solusi ruang chat)
- Forum
- Blog / Komunitas online

Atau salah satu tugas PR Online adalah menghubungi majalah gunung CD-DVD untuk mendapatkan ruang bagi produk mereka.

Salah satu alamat yang harus Anda kunjungi untuk memiliki tampilan sebagai model iklan online adalah situs web Audio4fun di www.audio4fun.com. Bersama dengan kualitas produk yang terus meningkat, iklan online yang bagus, hari ini, Audio4fun adalah nama pertama perangkat lunak pengubah suara di dunia.

Jadi, mengapa Anda tidak mencoba untuk mengungkapkan bisnis Anda dengan iklan online?
Previous
Next Post »