Panduan Mencetak Brosur

Jika anda mencari sistem bisnis sebaiknya anda baca sistem bisnis tidak hanya untuk bisnis besar untuk anda yang mencari sistem bisnis untuk bisnis kecil anda semua anda bisa temukan disana secara lengkap.

Pencetakan brosur dapat mudah jika Anda mengidentifikasi kebutuhan Anda terlebih dahulu dan memiliki pemahaman yang jelas tentang anggaran Anda. Apakah itu adalah daftar real estat, selebaran pameran dagang, lembar data, atau aplikasi lain, brosur adalah alat promosi yang hebat.

Mulailah dengan tata letak yang menyertakan teks dan gambar yang Anda perlukan untuk menyampaikan pesan Anda. Kemudian pilih jenis pencetakan yang paling sesuai dengan brosur Anda. Brosur biasanya dicetak dalam lebih dari satu warna.

Ada dua pilihan dasar dalam pencetakan: cetak offset dan laser atau digital printing. Kedua proses pencetakan mampu menghasilkan dokumen berkualitas tinggi dalam jumlah besar. Kualitas tinggi, pencetakan komersial full-color dilakukan pada penekanan offset menggunakan proses empat warna. Cetak offset adalah proses di mana tinta tersebar di pelat logam dengan gambar terukir, ditransfer ke permukaan perantara, dan kemudian diterapkan pada kertas dengan menekan kertas ke permukaan perantara. Meskipun biaya pemasangan bisa relatif tinggi, pencetakan sebenarnya biasanya tidak mahal.

Laser atau digital printing menggunakan sinar laser untuk menghasilkan gambar; ini juga cara kerja mesin fotokopi. Cetak offset biasanya menghasilkan lebih jelas, tipe crisper dan gambar beresolusi tinggi daripada laser atau digital printing. Namun, pekerjaan pencetakan yang lebih kecil dapat dilakukan pada laser volume rendah atau printer inkjet kecil, atau di toko salin, sehingga menghilangkan biaya set-up dan beberapa biaya pengiriman.

Memilih kertas adalah aspek lain yang sangat penting dalam pencetakan brosur. Sebagian besar printer akan merekomendasikan kertas yang berat, dilapisi, atau mengkilap untuk mendapatkan tampilan yang lebih hidup dan berkelas.

Melipat brosur Anda adalah pertimbangan utama lainnya. Pilihan pelipatan dasar meliputi: setengah lipatan atau lipatan tunggal, lipatan tri (flap kiri dan kanan terbuka), dan lipatan "Z" (yang terbuka seperti akordeon). Hampir semua printer akan memberi Anda diskon yang lebih besar semakin banyak Anda mencetak.

Pencetakan brosur dapat mudah dan menyenangkan dan memungkinkan ekspresi diri yang baik, jadi lanjutkan, apa yang Anda tunggu? Cetak brosur itu.
Previous
Next Post »